SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komponis Lin Manuel Miranda disebut bakal membuat sejarah baru dengan Disney. Musisi serba bisa asal Amerika Serikat ini dikabarkan tengah bekerja sama membuat sekuel lanjutan film animasi Disney, Moana.

Menurut kabar yang beredar, sekuel Moana bakal menampilkan pahlawan muda lain dari Latin. Informasi tersebut dibocorkan oleh ayah Lin Manuel Miranda, Luis Miranda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lin Manuel Miranda berbincang dengan Disney tentang sekuel Moana. Kali ini, film itu mengangkat kisah seorang putri dari Latin,” kata Luis Miranda seperti dikutip dari Movie Web, Kamis (24/1/2019).

Jika kabar itu benar, maka proyek film ini menjadi yang pertama menampilkan figur Putri Latin Disney. Sebelumnya, Lin Manuel Miranda telah bekerja sama dengan Disney menggarap sound track Moana. Dia menjadi nomine Golden Globe, Critics’s Choice Awards, Academy Awards, dan Grammy Awards lewat lagu How Far I’ll Go. Lagu tersebut didendangkan Auli’i Cravalho yang menjadi pengisi suara karakter Moana.

Sebelumnya, Disney memperkenalkan putri Afrika-Amerika lewat film The Princess and The Frog. Selanjutnya ada Moana yang dikenal sebagai Putri Polinesia. Kini, kabar terbaru menyebut Disney bakal membuat film tentang Putri Latin yang digarap bersama Lin Manuel Miranda.

Meski demikian, belum ada kepastian tentang proyek film terbaru itu. Bahkan, sampai saat ini Disney belum memberikan komentar apapun tentang pernyataan Luis Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya