Disney Umumkan Serial dan Film Orisinil Baru di D23 Expo 2019

Solopos.com, JAKARTA - Disney+ untuk pertama kalinya mengumumkan deretan serial terbaru yang tengah dikembangkan untuk layanan media streaming digital tersebut. Pihak Disney+ memberikan beberapa detail terkait beberapa serial spesial yang akan datang untuk para penggemar yang hadir di Anaheim Convention Center, Anaheim, California.

Menurut keterangan resmi yang diterima bisnis, acara tersebut juga turut menghadirkan para bintang dalam serial-serial Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic yang akan ditayangkan di Disney+, diikuti dengan berbagai informasi terbaru serta cuplikan dari proyek-proyek yang akan datang.

Aktris Yvette Nicole Brown, yang membintangi film orisinil Disney "Lady and the Tramp," menjadi host dalam acara spesial ini dan mengundang Kevin Mayer selaku chairman Direct-to-Consumer & International Disney untuk memulai rangkaian acara tersebut.

“Kurang dari tiga bulan lagi, Disney+ akan segera diluncurkan. Pada kesempatan spesial di D23 Expo kali ini, kami sangat senang karena dapat memperlihatkan beberapa konten orisinil yang telah dibuat untuk layanan terbaru kami yang siap menghibur dan menginspirasi para penggemar dari semua usia hingga generasi selanjutnya,” ungkap Mayer.

“Cerita merupakan elemen terpenting bagi The Walt Disney Company dan kami sudah tidak sabar untuk berbagi deretan program spesial dari Star Wars dan Marvel cinematic universe, serta versi terbaru dari beberapa program televisi populer lainnya yang akan hadir dalam Disney+.”

Sebagian dari presentasi, beberapa tim kreatif dibalik program-program terbaru Disney+ seperti Sean Bailey, presiden dari Walt Disney Studios Motion Picture Production, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios; Kathleen Kennedy selaku presiden Lucasfilm; dan Gary Marsh selaku presiden dan chief creative officer Disney Channel Worldwide menunjukkan cuplikan-cuplikan dari program yang akan hadir di Disney+ tersebut spesial untuk para penggemar:

Adapun seperti kehadiran Ewan McGregor menjadi kejutan untuk para penggemar. Aktor tersebut akan kembali memerankan karakter Obi-Wan Kenobi dalam serial Star Wars yang akan datang.

Di sisi lain, Kevin Feige yang mengumumkan tiga serial live-action terbaru Marvel, yaitu Ms. Marvel, Moon Knight dan She-Hulk. Serta, kembalinya Hilary Duff dalam versi terbaru serial Lizzie McGuire milik Terrie Minsky disambut para penggemar dengan meriah.

Selain itu, dengan empat puluh tahun setelah debutnya dalam “The Muppet Movie,” Kermit the Frog akan kembali dengan para karakter ikonik seperti Miss Piggy dan kawan-kawan dalam serial terbaru “Muppets Now”

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten