SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Diskon smarphone diterapkan Samsung untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Solopos.com, AMSTERDAM – Samsung kabarnya tengah melakukan penyesuaian harga untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Menurut sebuah laporan dari Belanda, harga jual kedua smartphone andalan tersebut mendapat diskon harga jual yang cukup besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup mengutip laporan GSMArena, Jumat (31/7/2015), Samsung akan segera menjual Galaxy S6 dengan diskon 100 euro atau sekitar Rp1,5 juta menjadi 599 euro atau sekitar Rp9 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu harga jual Samsung Galaxy S6 edge akan didiskon lebih besar, yaitu dari 849 euro menjadi hanya 699 euro untuk versi 32GB. Ini berarti harganya dipotong sebesar 150 euro atau sekitar Rp2,25 juta. Diskon harga tersebut juga berlaku untuk model 64GB yang harganya lebih mahal 100 euro dibanding model 32GB.

Dengan pemotongan harga ini maka Samsung diperkirakan akan mampu memperbesar angka penjualan kedua model smartphone tersebut.

Potongan harga tersebut saat ini hanya berlaku di Belanda. Masih belum ada informasi apakah diskon juga akan diberlakukan di Indonesia maupun berapa besarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya