SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/arsipberita)

Harianjogja.com, JOGJA – Menyambut libur sekolah, Rhythm Star Music School (RSMS) Jogja meluncurkan program diskon untuk pendaftaran siswa baru. Diskon yang diberikan berlaku untuk semua usia pendaftar.

Febriani, Humas RSMS Jogja menyatakan program ini diluncurkan untuk memberi daya tarik dan rangsangan kepada calon pelanggan yang ingin belajar musik.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Selama liburan sekolah ini, kami memberikan diskon hingga 50 persen untuk pendaftar baru,” jelasnya, Jumat (27/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Beralamatkan di Jl. Hayam Wuruk No. 24B, Bausasran, Danurejan, RSMS Jogja adalah cabang keempat yang didirikan setelah Jakarta dan Solo. Memiliki kurikulum musik yang inovatif untuk semua usia, menurut Febriani, RSMS memberikan pengetahuan tentang musik dengan jenjang yang pasti.

“Ujian kenakan jenjang dilakukan langsung oleh tim dari Jakarta dan setiap kelulusan jenjang akan memperoleh sertifikat,” lanjutanya.

Untuk Jogja, RSMS menawarkan kelas yang bisa dipilih antara lain drum, vokal, gitar klasik, gitar elektrik, bass, biola, piano klasik, piano pop dan keyboard.(Laila Rochmatin/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya