SOLOPOS.COM - Berry Manoch, vokalis

Solopos.com, JAKARTA--Berry Manoch, vokalis band Saint Loco mengalami kejadian naas usai tampil di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013). Wajah Berry disiram air keras oleh orang tak dikenal saat melayani fans untuk berfoto bersama di Hotel Savana, Malang.

Manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda membeberkan bahwa dari keterangan salah satu saksi saat di Malang, serangan yang dilakukan ke Berry adalah salah sasaran, karena saksi tersebut sempat mendengar bahwa serangan itu ditujukan untuk personel Superman Is Dead (SID) yang kebetulan bermain dan menginap di tempat yang sama.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Ada seorang saksi yang mengungkapkan bahwa sebenarnya yang diincar pelaku adalah personelnya SID, namun hal tersebut masih belum dipastikan kebenarannya, kami serahkan ke polisi,” terang Ingga di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Hal yang sama diutarakan Iwan, sang gitaris Saint Loco. Ia mengatakan saksi tersebut sempat mendengar percakapan pelaku sebelum kejadian tersebut.

“Ada saksi di Malang sempat mendengar pelaku menegaskan kalau hotel itu tempat SID menginap, kami juga belum tahu kebenarannya seperti apa,” ujarnya.

Berry sendiri kini tengah dirawat RS Graha Kedoya, Jakarta Barat untuk penanganan secara intensif terkait lukanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya