SOLOPOS.COM - Jefri Nichol dan Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)

Solopos.com, SOLO-Disindir warganet soal Jefri Nichol, akhirnya Livy Renata beri jawaban menohok. Hal tersebut terlihat di unggahan Instagramnya pada Rabu (6/4/2022).

Di unggahan tersebut terlihat mereka berdua berfoto bersama. Terlihat, tangan aktor Jakarta vs Everybody itu memeluk pinggang Livy  Renata sementara tangan satunya memegang rokok. Hal ini rupanya jadi perhatian warganet.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Jawaban Livy Renata soal Jefri Nichol ini berawal dari sindiran warganet yang mengingatkan bahwa aktor Jakarta vs Everybody itu perokok. “Livy ga suka cowok yang ngerokok, tapi kalo Jefri gapapa,” tulis warganet seperti dikutip dari @livyrenata pada Kamis (7/4/2022).

Mendapat sindiran soal kebiasaan Jefri Nichol yang perokok tersebut, Livy Renata pun memberikan jawaban di kolom komentar. “Kan temen,” tulis brand ambassador Alter Ego itu.

Baca Juga:  Jefri Nichol dan Livy Renata Foto Mesra Trending di Twitter

Jawaban Livy Renata soal hubungan dirinya dengan Jefri Nichol ini pun ramai menuai tanggapan warganet. Mereka menggoda selebgram itu bahwa semua hubungan berawal dari teman. “@livyrenata Ibu dan Bapak ku dulu awalnya juga temen. Ga mungkin dong kenalan trus tiba tiba Ayok menjalin rumah tangga,” goda warganet.

“Bapak mamakku dulu temenan baru kawen,” tulis warganet lainnya.

“@livyrenata temenn woyyy,” goda warganet lainnya.

“@livyrenata kalo temen jadi demen gimana kak?” goda lainnya.

“@livyrenata temen tapi kamu suka,” goda warganet.

“@livyrenata teman hidup,” sindir warganet.

“@livyrenata temen apa temen?” goda warganet lainnya.

Baca Juga: Cantik dan Tajir, Siapakah Pacar Livy Renata?

“@livyrenata semua berawal dari teman,” tulis warganet.

“@livyrenata temen tp spesial? (Sampe post foto berdua berkali-kali) wkwkwkwk apa kabar bellezam,” timpal warganet lainnya.

Namun tidak sedikit pula warganet cowok mengungkapkan patah hati melihat Livy Renata dan Jefri Nichol. “Patah hati bgt donggg,” tulis warganet.

“Pengan jadi Jefry,” tulis warganet.

“Siapa aja disini yang cemburu?” tanya warganet.

Baca Juga: Livy Renata Cantik dan Kaya, Ini Latar Belakang Keluarganya

Ada juga yang memberikan dukungan terhadap Livy Renata dan Jefri Nichol. “sabar ka @livyrenata  orng ngmng ap jg jngn di dnger .. orng cmn tmn ko omongan netizen mah jngn di fkirin,” tulis warganet.

“@jefrinichol Udah bang jadin ajj lah dah ccok,” tulis warganet.

“Tapi cocok gapapa @jefrinichol @livyrenata,” tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui Livy panen hujatan warganet gara-gara sering mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Hal ini lantaran aktor Indonesia tersebut diketahui telah memiliki pacar bernama Taj Belleza. Namun Livy Renata sudah memberikan jawaban terkait hubungannya dengan Jefri Nichol, bahwa mereka cuma berteman.

 



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya