Disindir Sering Pukuli Karyawan, Panji Petualang: Fitnah yang Kejam
Panji Petualang. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Pemandu acara ragam yang kini juga jadi Youtuber, Panji Petualang diterpa kabar tak sedap. Baru-baru ini beredar percakapan di medsos tentang Panji Petualang yang dituduh berlaku kasar ke karyawannya.

"Ada salah satu YouTuber, channelnya gede, ga main2 jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orgnya jg fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit2 dia***ng2, dipukuli, prnh sampe ada crew yg dilempar peliharaannya tu org," tulis akun @inikahnasib.

Youtuber Korsel Dituding Lecehkan Irene Red Velvet

Meski unggahan tersebut tidak menyebut secara eksplisit sosok Panji, namun dari tulisannya mengarah pada sosok penakluk ular tersebut.

Panji Petualang akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya. Ia menanggapi masalah ini dengan sangat santai. "Ouh.. ini yg jadi trending di twitKalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja," tulis Panji Petualang pada Rabu (15/4/2020).

"Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank," sambungnya.

Ia juga menjelaskan perihal karyawannya yang kini sudah tak bekerja lagi dengannya. Itu sama sekali tak berkaitan dengan perlakuan kasar atau alasan serupa lainnya.

"Ya ampuuun Ono2 Ae netizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2 lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. selebihnya silahkan nilai sendiri yak," ia mengakhiri.

Sandiaga Uno: Keuntungan Perusahaan Saya Kalah dari Gaji Youtuber

Panji sendiri tampak tak ambil pusing soal postingan tersebut. "Wkwkwkwk selamat datang fitnah yang kejam," tulisnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho