SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispianto. (Antara-I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang versus Borneo FC menyiapkan 10.000 lembar tiket saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu berlaga dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia Musim 2019.

"Izin dari kepolisian sudah turun untuk pertandingan di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada 26 Oktober 2019," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispianto di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (23/10/2019).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Menurut dia, tiket dijual dengan harga bervariasi antara Rp55.000 hingga Rp100.000 setiap lembarnya. Tiket itu sudah bisa dibeli oleh para pendukung PSIS Semarang yang akan menyaksikan langsung pertandingan yang akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

"Kami harapkan dukungan suporter untuk menyemangati PSIS pada laga kandang ini," katanya.

Adapun untuk pendukung tim tamu yang akan hadir dalam pertandingan itu, kata dia, panpel belum memperoleh konfirmasi. Ia mengharapkan pertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC bisa berjalan lancar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya