SOLOPOS.COM - Bus tingkat (dok Solopos)

Bus tingkat Werkudara (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mewacanakan penambahan armada bus tingkat wisata untuk dioperasikan di Kota Bengawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak diluncurkan ada bulan Februari lalu, respons masyarakat terhadap bus tumpuk Werkudara diakui positif. “Ya kalau memang memungkinkan bagi Pemkot untuk mengajukan armada tambahan bus tingkat wisata, tentu saja kami akan mengajukan. Sebab bila melihat dari respons masyarakat terhadap Werkudara sangat menggembirakan. Kami berpikir mengapa tidak menambah lagi armadanya?” ujar Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Soedrajad kepada wartawan, Sabtu (25/6/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Herman mengaku permintaan dari sejumlah kalangan untuk berkeliling Kota Solo dengan menaiki bus tingkat wisata itu terus membanjir. Ditemui terpisah, Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) mendukung rencana penambahan unit bus tingkat wisata itu.  ”Cocok! Memang ada kemungkinan Pemkot akan mengajukan penambahan bus tingkat wisata ke pemerintah pusat. Entah dua atau tiga, mengajukan kan< boleh-boleh saja? Tergantung nanti dikabulkan berapa,” kata Jokowi.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya