SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Perhubungan—Dishub Kota Solo, akan menerjunkan sekitar 40 personel, untuk mengamankan jalannya Lomba Balap Sepeda Custom Cycling yang berlangsung hari Minggu 18 September 2011, di seputaran kawasan Monumen Banjarasari Solo. Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Solo, Sri Baskoro saat ditemui di kantornya Kamis (15/9) mengungkapkan, selain melakukan pengamanan pihaknya juga akan menertibkan kantung-kantung parkir yang ada di seputaran kawasan tersebut. Sterilisasi sendiri akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB, hingga acara usai. Menurut Baskoro, pihaknya juga akan memasang sejumlah rambu penunjuk jalan baik dari sisi Utara, Selatan, Timur dan Barat.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, Penasehat Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Solo, Paulus Kristono mengatakan peserta lomba balap sepeda adalah atlet berprestasi dari berbagai kota seperti DKI Jakarta, Bandung, Sumedang, Solo, Semarang, Malang, Surabaya. Bahkan negara tetangga Malaysia juga meramaikan kejuaraan ini.[SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya