SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Nasib malang menimpa Sukiyadi, 45, warga Selang, Mokol, Rt 03/06. Sepeda motor C 100 ML kesayanganya raib dibawa lari oleh Ngadimo, 45, warga Karanggebang, Sumberwungu, Tepus, yang tak lain adalah penyewa sepeda motor korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Harian Jogja, peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/5) siang, saat Ngadimo hendak menyewa sepeda motor yang digunakannya untuk berjalan-jalan. Ia lantas bertemu Widiyono, 43, warga Kepek, Kranon, yang juga teman korban. Pelaku langsung mengutarakan keinginannya untuk menyewa sepeda motor. Ingat akan temannya yang juga melayani rental sepeda motor, Widiyono langsung merekomendasikan untuk menemui Sukiyadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelaku dan korban langsung dipertemukan untuk melakukan perjanjian sewa. Tepat pada pukul 12.00 WIB, akhirnya disepakati jika pelaku hanya menyewa motor korban selama dua jam saja. “Tapi setelah saya tunggu sampai jam 16.00 WIB, motor tak kunjung datang, ” ujar Sukiyadi kepada penyidik, Jumat (27/5).

Korban sempat menunggu hingga keesokan harinya. Karena hingga pagi motor yang berplat AB-5009-RD itu tak kunjung dikembalikan, Sukiyadi pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul AKBP Asep Nalaludin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan  perkara ini sudah ditangani Polisi. “Laporan sudah kita terima dan pelaku dalam pencarian polisi,” ungkapnya.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya