SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Sudah bukan lagi menjadi rahasia jika wanita yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) menjajakan jasanya untuk memuaskan nafsu para pria hidung belang. Meski demikian, seorang PSK di Jepang, Miyuna, baru-baru ini mendapatkan pelanggan yang cukup unik.

Bukannya disewa untuk memuaskan nafsu berahi, Miyuna justru disewa untuk membersihkan rumah. Dikutip dari World of Buzz, Rabu (6/1/2019), kisah unik itu sebenarnya membuat Miyuna cukup geram.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

World of Buzz menyebut Miyuna memang merupakan PSK yang biasa disewa untuk dibawa ke rumah di pelanggan. Wanita tuna susila tersebut selalu menyiapkan paket satu jam dan paket dua jam yang bisa dipilih pelanggan.

Namun yang terbaru, Miyuna mendapatkan pelanggan yang cukup unik dengan menyewanya selama dua jam. Setelah bersiap-siap dan mengenakan pakaian yang ia rasa cukup pantas, Miyuna menuju ke rumah pelanggan tersebut.

Ternyata, pelanggan itu meminta Miyuna untuk membersihkan rumah dan membantu si pelanggan mengemas barang karena akan pindah rumah. Ia pun terheran-heran dengan pria yang menyewanya untuk memberishkan rumah.

“Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang pelanggan yang meminta layanan dua jam di rumah mereka untuk membantu mereka pindah rumah?” ujarnya.

Tentu kisah itu membuat Miyuna jengkel. Bukan tanpa sebab, ia yang berniat menjual jasa seks merasa lebih terhina saat diminta membersihkan rumah orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya