SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR–Seorang remaja asal RT 006/RW 007 Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Eko Yulianto, 15, tewas diseruduk Kereta Api (KA) Sancaka jurusan Surabaya-Jogjakarta, Sabtu (15/12/2012) siang.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi di Dusun Kramat RT 004/RW 004 Kemiri, Kebakkramat.  Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala dan bahu kanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Relawan kemanusiaan wilayah Kebakkramat, Dwi Hartono, mengisahkan sesaat sebelum korban tertabrak kereta, terdengar keras suara klakson kereta yang melaju kencang. Beberapa saat kemudian, korban sudah terkapar dengan kondisi sangat memprihatinkan. Diduga, korban bermaksud menyeberang rel kereta.

“Selama ini korban dikenal sering meminta-minta uang kepada masyarakat. Selain itu dia juga punya sejarah penyakit epilepsi,” ungkap Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya