SOLOPOS.COM - Andre Rosiade (Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso)

Solopos.com, JAKARTA -- Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade mendapat kritik keras dari berbagai pihak atas keterlibatannya dalam penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di hotel di Padang. Dia merasa diserang oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rupanya dia merasa masih kesal dengan kritik yang menyerang dirinya dalam tiga hari terakhir. Dia menuding penggerebekan PSK pada 26 Januari 2020 itu baru dipersoalkan setelah dirinya mengkritik Ahok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Penggerebekan 26 Jan, sy mulai diserang 4 Feb, setelah mengkritik Ahok Komisaris rasa Dirut di 3 Feb. Dan kalo diperhatikan yg menyerang adalah akun2 yg diduga pendukung yg bersangkutan. He..he..he berasa jadi mas @aniesbaswedan ogut," ujar pengguna akun Twitter Andre Rosiade, Jumat (7/2/2020).

10 Berita Terpopuler: Loko Uap Pulang ke Solo hingga Puting Beliung di Boyolali

Andre menyinggung posisi Ahok yang kerap tampil mewakili Pertamina. Padahal posisi Ahok adalah sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) sehingga memunculkan istilah komut rasa direktur utama.

"Agak menarik tadi, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Wakil Presiden acara Pertamina, mungkin ada komisaris rasa dirut. Mungkin itu perlu disampaikan, jangan sampai ada komisaris rasa dirut," ujar Andre saat rapat Komisi VI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/2/2020) lalu.

Bakal Lokasi Sentra Kuliner di Alun-Alun Klaten Dicat Warna-Warni

Dilansir Detik.com, menanggapi julukan untuk Ahok itu, Wakil Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Budi Gunadi Sadikin justru membenarkannya. Pasalnya, Ahok mengaku kepada dirinya adalah seorang direktur utama yang menyamar jadi komut.

"Aku sudah sampaikan ke Pak Ahok. Pak Ahok bilang enggak, itu salah. Ini kita dirut yang menyaru jadi komut. Begitulah kata Pak Ahok," terang pria yang akrab disapa dengan sebutan BGS ini.

Dampak Flyover Purwosari: Rute Berubah, BST Sediakan Angkutan Penjemput Bertarif Rp2.0000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya