SOLOPOS.COM - Kaca mobil milik guru SMK 3 Muhammadiyah retak terkena lemparan batu pada Kamis (8/9/2022). (Solopos.com/Indah Septiyaning W)

Solopos.com, KARANGANYAR–SMK 3 Muhammadiyah Karanganyar diserang gerombolan orang pada Kamis (8/9/2022).

Mereka menyerang dengan melemparkan batu ke arah sekolah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Akibat kejadian ini satu mobil rusak dan satu pelajar mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi penyerangan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu banyak pelajar SMK 3 Muhammadiyah yang tengah berada di halaman sekolah.

Tiba-tiba datang segerombolan orang dengan berboncengan mengenakan sepeda motor melempari bebatuan ke arah sekolah. Lemparan batu ini pun mengenai bagian kepala seorang pelajar hingga berdarah. Korban lantas dibawa ke unit kesehatan sekolah (UKS) untuk mendapatkan penanganan.

Selain itu lemparan batu juga mengenai kaca mobil milik salah satu guru yang terparkir di depan sekolah. Kaca depan mobil retak.

“Tahu-tahu langsung di serang. Dilempari batu,” ujar salah satu siswa, Rosi.

Dia tidak mengetahui penyebab penyerangan tersebut. Para penyerang datang bergerombol menggunakan sepeda motor. Mereka berboncengan langsung menyerang dengan melempari bebatuan. Para penyerang menggunakan seragam sekolah.

“Ada satu siswa namanya Semata Wayang kelas XII yang kena lemparan batu. Kepalanya sampai berdarah dan sudah dibawa ke UKS,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya