SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram/@ganezmo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Agnez Mo yang tidak tampil di Festival Coachella 2022, hal ini jadi bahan sindiran warganet. Terlebih lagi pelantun Matahariku itu telah memproklamirkan diri go international.

Padahal sejumlah musikus Tanah Air seperti Rich Brian, Niki, Dougy Mandagi, hingga Warren Hue  tampil memeriahkan panggung Coachella yang digelar di California, Amerika, pada Minggu (17/4/2022). Bahkan Dougy Mandagi telah memeriahkan panggung musik bergengsi itu pada 2010 lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Alhasil Agnez Mo pun menjadi topik pembicaraan karena belum pernah tampil di Coachella.  Nama pelantun Coke Bottle itu juga sempat jadi trending perbincangan di lini masa Twitter. “Ni fans agnez Mo kepanasan liat Niki di Coachella? wkwkwkwk,” cuit warganet di Twitter seperti dikutip pada Selasa (19/4/2022).

“Agnes Mo kok ga ada di Coachella?” cuit warganet lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca  Juga: Niki Zefanya Bawakan Sempurna di Coachella Tuai Pujian

Namun tidak sedikit pula warganet membela Agnez Mo yang tidak tampil di panggung Coachella 2022 lalu. “Kenapa orang-orang bandingin Agnez Mo sama Niki & Rich Brian sih?”

“Netizen kok malah nyindir Agnez Mo karena Niki dan Rich Brian tampil di Coachella? Kog nggak dewasa banget seh? Mereka mengukir prestasi dgn cara mereka masing-masing. Dan ironinya malah warga Indonesia sendiri yang mengejek. Kapan majunya orang-orang ini?” cuit warganet.

Meski tidak tampil di Coachella 2022, Agnes Mo sebenarnya juga menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional. Dia sukses menggelar konser di Miami, Amerika Serikat. Hal ini dibagikannya di akun Instagramnya.

Baca Juga:  Musikus Indonesia Dougy Mandagi Tampil di Coachella

Dalam unggahan video singkat yang memperlihatkan penampilannya saat konser di Miami itu, terlihat Agnez tampil bersama Steve Aoki di depan penonton yang terlihat berjingkrak menikmati sajian mereka. Unggahan ini pun menuai pujian warganet.

“Miami! Thank you!  #AGNEZMO #AGNEZMOMiami #AGNEZMO2022 @steveaoki,” tulis Agnez Mo seperti dikutip dari Instagram terverifikasi miliknya pada Selasa (19/4/2022).

“Terimakasih sudah jadi anak muda yang selalu menginspirasi untuk tidak pernah berhenti mengejar mimpi. Kamu adalah salah satu aset bangsa ini,” puji warganet di kolom komentar.

“Berawal konser di Miami menuju perform jadi bintang tamu di grammy awards pelan aja dulu,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Mengenal Coachella yang Kembali Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

Bahkan unggahan video penampilan Agnez Mo di Miami itu juga menuai pujian dari Menteri BUMN, Erick Thohir, di kolom komentar. “Keren,” puji Erick Thohir.

Sementara pada Senin (18/4/2022), Agnez Mo meluncurkan lagu berjudul Patience. “Pre save this song now! See on my bio,” tulis Agnez Mo.

Sekadar informasi di festival Coachella 2022, Rich Brian memiliki jadwal manggung 2 kali di panggung yang berbeda. Ia tampil bersama sejumlah artis 88rising lainnya seperti Jackson Wang hingga Utada Hikaru di panggung utama. Rich Brian kemudian tampil lagi di Sahara Tent untuk penampilan solonya.

Dalam kesempatan itu, ia pun sempat mengenalkan Indonesia kepada para penggemar. “If you guys who don’t know me, my name is Rich Brian. I come from Jakarta, Indonesia. If you guys know me, welcome to the show,” ucap Brian Immanuel di atas panggung.

Dalam penampilannya membawakan salah satu lagu, ia menyematkan gambar Monas di layar panggung. Sebelumnya dalam wawancara, Rich Brian mengaku terinspirasi oleh Joe Taslim yang juga go internasional karena bakat bela dirinya.

Sementara Niki Zefanya membawakan lagu berbahasa Indonesia, Sempurna milik Andra and The Backbone di ajang tersebut. Bawakan lagu ini, nama Niki pun sempat trending di Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya