Nikita Mirzani (Instagram-@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO – Artis senior Anwar Fuady menyentil Nikita Mirzani yang kerap berbicara kasar di media sosial. Pria yang berstatus sebagai Ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia (PARSI) itu memperingatkan Nikita Mirzani agar tetap santun dalam bertutur kata.

Anwar Fuady menilai tutur kata Nikita Mirzani terlalu kasar. Hal tersebut semestinya tidak dilakukan seorang artis yang menjadi panutan bagi masyarakat.

“Saya lihat Nikita Mirzani ini banyak sekali yang ucapannya agak kasar kepada orang-orang. Karena dia adalah artis, ibaratnya harus menjaga tata caranya, etikanya, bicaranya, tingkah lakunya, dan sopan santunnya. Karena mereka panutan,” terang Anwar Fuady dalam video viral di media sosial.

Sayangnya, peringatan dari Anwar Fuady justru ditanggapi sinis oleh Nikita Mirzani. Lewat unggahan Instagram stories, Nikita Mirzani memperingatkan seorang pria agar tidak ikut repot mengurusi kehidupannya.

Meski tidak dengan tegas menyebut nama Anwar Fuadi, status Nikita Mirzani tersebut dinilai memang dialamatkan kepada Anwar Fuady. Nikita Mirzani menyatakan komentar itu malah membuatnya emosi. “Tuh aki-aki senior, gue artis bukan karena lu. Usaha gue sendiri. Bikin naik darah aja lu pakai nyebut nama lagi,” tulis Nikita Mirzani, Selasa (16/7/2019).

Nikita Mirzani menjelaskan masyarakat sudah pintar menilai mana yang baik dan buruk. Sehingga menurutnya peringatan yang disampaikan artis senior itu terlalu berlebihan. Dia pun memperingatkan si artis senior agar tidak terlalu ikut campur masalah hidupnya. Dia bahkan mengancam akan membeberkan aib orang tersebut jika masih mengusiknya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten