Yama Carlos. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Setelah sempat berseteru terkait isu orang ketiga, aktor Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk memaafkan dan menerima kembali sang istri, Arfita Dwi Putri. Sebuah keputusan, yang diakuinya berbeda dengan keinginan banyak pihak.

"Kami kembali berdamai. Saya putuskan untuk mengambil langkah terbaik untuk kami. Saya tahu, banyak orang yang menginginkan kami berpisah. Saya enggak mau menuruti kemauan mereka,” ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Senin (17/6/2019).

Keputusan damai, memang bukan keputusan mudah bagi Yama Carlos. Bapak satu anak itu mengaku, berkonsultasi dengan pemuka agama sebelum akhirnya mengambil keputusan tersebut. Perlu waktu beberapa hari untuk dia akhirnya bisa memutuskan untuk berdamai dengan sang istri.

“Saya rasa, Tuhan mau kami berdamai. Saya sudah berkonsultasi dengan pendeta terkait permasalahan ini. Dia bilang, dunia mungkin menginginkan kami untuk berpisah. Tapi tidak dengan Tuhan,” ungkap Yama Carlos.

Beruntung, Aryanto Patrianto, sahabat sekaligus pengacara Yama Carlos mendukung keputusannya tersebut. “Saat bertukar pikiran dengan pendeta dan Ario, saya pasrah. Saya lepaskan semua ego, emosi, dan dendam untuk bisa memaafkan.”

Seperti telah dilaporkan Okezone sebelumnya, perseteruan antara Yama Carlos dan sang istri bermula pada 3 Mei 2019. Kala itu, dia mendapatkan informasi bahwa sang istri menonton konser Ed Sheeran bersama seorang pria.

Permasalahan menjadi rumit, ketika istri Yama Carlos tersebut mengaku sedang dinas saat menonton konser tersebut. Apalagi, pria tersebut juga berstatus suami orang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten