SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Rasisme masih kental dalam sepakbola Internasiona. Yang terbaru, terjadi pada pertandingan dua klub elit liga Inggris – Liverpool melawan Manchester United kemarin. Polisi Kota Liverpool saat ini tengah melakukan investigasi terkait rekaman televisi yang menggambarkan seorang fans Liverpool bergaya seperti monyet di pertandingan kontra Manchester United. Dalam pertandingan itu, Liverpool akhirnya memastikan diri melangkah ke babak kelima Piala FA seusai menundukkan Manchester United di Anfield berkat kemenangan tipis 2-1.

Sebagaimana dilanisr The Sun, rekaman TV yang menggambarkan salah seorang fans melakukan gerakan layaknya seekor monyet itu, beredar di dunia maya. Tindakan fans Liverpool tersebut dimaksudkan untuk menghina bek Manchester United Patrice Evra. Di pertandingan kemarin, Evra juga menjadi bulan-bulanan para suporter Liverpool, tiap kali pemain berkebangsaan Prancis itu memegang bola. [inilah/dtp]

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya