SOLOPOS.COM - Aris melaporkan Ihsan Tarore ke polisi (Okezone)

Aris melaporkan Ihsan Tarore ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017). Aris mengaku tersinggung dan dirugikan atas ucapan Ihsan yang menyebut dirinya “tengil”.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aris pun menampik jika ada sebagian orang menganggap aksinya melaporkan Ihsan adalah untuk mendongkrak popularitas.

“Oh tidak, saya tidak settingan, ini realistis, tidak sensasi,” tegas Aris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat.

Kuasa hukumnya, sebagaimana dikabarkan Okezone, Zecky Alatas menambahkan kliennya tak melakukan settingan, hanya saja ingin membersihkan namanya yang telah dicap Ihsan sebagai sosok yang tengil.

Pria bernama asli Januarisman tersebut ingin mendapatkan keadilan karena merasa dirugikan pula secara materil akibat pernyataan yang keluar dari mulut Ihsan.

“Karena ini profesi dari saudara Aris. Bahasa tengil itu terdaftar di kamus bahasa Indonesia, karena melekat dalam seseorang itu bahasa tengil itu artinya menyebalkan,” papar Zecky.

“Kalau seorang Aris ini dibilang menyebalkan menjadi suatu karakter seorang Aris, orang tidak akan mengundang Aris untuk job,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya