SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Iis Dahlia klarifikasi penolakannya atas undangan pernikahan Iis Dahlia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Iis Dahlia dihujat netizen karena menolak undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam wawancara dengan salah satu infotainment, Iis mengatakan tak mau datang karena ogah antre dan ribet. Baca juga: Tolak Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby, Iis Dahlia Dihujat

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dimintai klarifikasi terkait pernyataannya, Iis Dahlia menjelaskan kronologinya. “Loh, emang salah? Begini, waktu ketemu Bapak, Bapak bilang Iis mau datang enggak? Kalau datang nanti dikasih undangan. Saya bilang enggak bisa, karena shooting?” kata Iis saat dihubungi awak media pada Kamis (9/11/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Iis juga menceritakan Presiden Joko Widodo sama sekali tidak merasa tersinggung.

Pelantun Tamu Tak Diundang bahkan mengaku sempat melontarkan candaan pada orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut. Oleh karenanya, ia merasa heran jika dianggap sombong lantaran menolak undangan resepsi Kahiyang Ayu.

“Terus saya bercandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu bercandaan, Bapak juga ketawa,” tutup Iis Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya