SOLOPOS.COM - (reuters)

Woking (Solopos.com)–Jenson Button geram saat peluangnya untuk menjadi juara dunia musim ini disebut sudah tertutup. Pembalap McLaren itu meminta agar hasil yang diraihnya sejauh ini tak ditanggapi negatif.

Musim ini baru berjalan empat seri. Posisi Button sendiri juga masih berada di papan atas klasemen sementara, yakni urutan keempat. Itu berarti secara matematis pembalap Inggris itu masih bisa bersaing untuk perebutan gelar juara dunia.

Namun selisih 47 poin antara dirinya dengan Sebastian Vettel di puncak klasemen sementara, membuat peluang Button disebut sudah habis.

Menanggapi hal ini, Button pun berang. “Apa maksudnya dengan mengatakan saya sudah terpeleset? Yah, mungkin lebih baik kita pulang ke rumah seperti yang saya katakan, tidak usah menanggapi keadaan ini dengan begitu negatif,” serunya seperti dilansir dari Mirror dan diberitakan detikSport, Rabu (11/5/2011).

“Saya tidak melihat keadaannya seperti itu dan hal ini tak menjadikan perhatian saya saat ini.”

Button sempat tampil impresif di GP China. Namun eks pembalap Brawn GP tersebut kembali mencatatkan hasil kurang memuaskan di GP Turki akhir pekan kemarin. Juara dunia tahun 2009 itu menilai bahwa kegagalannya di Turki karena salah strategi.

“Yang terpenting bagi kami adalah berusaha melakukan yang terbaik,” pungkas dia.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya