Aura Kasih. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Aura Kasih kembali menumpahkan kekesalannya melalui unggahan di Insta Stories pribadinya, Kamis (22/8/2019). Lewat tulisannya itu, istri dari Eryck Amaral mengancam seorang kritikus film dengan Undang-undang ITE.

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura. "Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Jangan asal ngomong! UUD ITE masih berlaku. Gue dari kapan tahu, sabar banget ngadepin orang-orang ngata-ngatain gue, fitnah ini itu. Gue engga ngapa-ngapain aja dibilang jelek terus dari dulu,” ujar Aura Kasih.

Ibu dari seorang putri bernama Arabella itu pun seakan menanyakan mengapa dirinya kerap dikomentari negatif. “Kenapa [selalu dikomentari negatif]? apa karena badan gue?,” lanjut Aura Kasih.

Aura Kasih pun kecewa lantaran komentar negatif masih terus mengikutinya bahkan setelah menikah. Dia pun menegaskan kembali bahwa apa yang dia miliki selama ini adalah pemberian dari Tuhan yang patut dia syukuri.

Gue pikir menikah dan punya anak akan terjauh dari hal negatif. Semua yang gue punya itu anugerah dari Tuhan dan gue sangat syukuri itu. Tapi, gue enggak pernah menyalahgunakan dengan tidak baik. Sepertinya apa yang gue lakuin itu selalu dinilai salah,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang kritikus film bernama Yan Widjaya membuat Aura Kasih Murka. Hal tersebut lantaran, melalui cuitan di Twitternya, pria yang juga seorang novelis itu membuat tulisan bernada pelecehan terhadap Aura.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu. Jadi, harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” tulis Yan Widjaya.

Cuitan tersebut pun akhirnya sampai juga ke telinga wanita 31 tahun tersebut. Aura pun lantas menyemprot Yan Widjaya lewat Insta Storiesnya.

“Ada yang tahu kontak orang ini? ngaku nya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih usai melihat cuitan dari Yan Widjaya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten