Disebut Norak, Inul Daratista Pamer Pencapaian Jadi Pedangdut
Inul Daratista. (Instagram-@inul.d)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista memang sering menuai cibiran warganet. Dia sering disebut norak karena berbagai hal. Selama ini, cibiran tersebut sering diabaikan olehnya. Namun, dia mendadak menanggapi komentar yang menyebut dirinya norak.

Inul Daratista mengaku tak pernah malu atau berkecil hati dengan segala kekurangannya. Buktinya, dia berhasil menjadi salah satu pedangdut papan atas Indonesia.

“Dalam hidupku, aku tak pernah berkecil hati dan malu dengan segala kekurangan yang aku punya. Kamu bilang aku ndeso, kampungan, norak, saya terima kok,” terang Inul Daratista lewat akun Instagram pribadinya, @inul.d, Rabu (18/12/2019).

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu bahkan sudah pernah pentas sampai ke luar negeri saat belum terkenal di Jakarta. “Waktu saya jadi artis di kampung dan kampungan sudah show ke Jepang tiga kali, Amsterdam, Jerman,” sambung Inul Daratista.

Setelah itu, Inul Daratista pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib. Inul Daratista pun akhirnya sukses menjadi pedangdut papan atas dengan segala kontroversinya.

“Asia sudah aku jalani konser di mana-mana. Sudah go internatinal sebagai artis dangdut yang katanya norak,” tegasnya.

Tetapi, Inul Daratista justru belum pernah konser tunggal di Indonesia. Padahal saat masih menjadi penyanyi di kampung dia bisa konser tunggal sampai di tujuh tempat dalam sehari.

Inul Daratista menegaskan tidak perlu takut dipandang jelek dalam kehidupan. Dia mengimbau netizen lebih banyak bersyukur.

“Lebih banyaklah bersyukur dalam hidup ini. Karena dengan bersyukur segala nikmat dan anugerah yang diberikan akan membuat hidup kita ringan dalam melangkah,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho