SOLOPOS.COM - Mario Teguh (Instagram @marioteguh)

Kicauan Ario Kiswinar yang menyebut Mario Teguh najis membuat motivator kondang itu curhat di Facebook.

Solopos.com, SOLO — Kisruh hubungan ayah dan anak antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar semakin memanas. Beberapa kicauan lama Kiswinar yang kasar terhadap sosok yang diakuinya sebagai ayah itu belakangan menjadi sorotan para pengguna Internet (netizen). Hal itu membuat sang motivator sedih, hingga ia mencurahkan isi hatinya alias curhat di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mario Teguh menulis status di akun Facebook pribadinya tentang kesedihannya akibat umpatan Ario Kiswinar, Kamis (17/11/2016). Dalam status itu, ia mengunggah screencapture kicauan Ario Kiswinar di akun Twitter @kiswinar pada 2010 silam.

Najong nih ada MT di timline gue… ngokkkk,” tulis Kiswinar di akun Twitter @kiswinar pada 3 September 2010.

Isi curahan hati Mario Teguh disebut najis oleh Kiswinar di Facebook (Facebook Mario Teguh)

Isi curahan hati Mario Teguh disebut najis oleh Kiswinar di Facebook (Facebook Mario Teguh)

Motivator kondang itu mengaku sangat terkejut dengan umpatan seseorang yang dianggap sebagai anak kandungnya. Ia pun menulis, “sangat mengejutkan sekali bahwa kamu menggunakan kata najong (najis) karena ada MT di timeline-mu. Ini orang yang kamu akui sebagai ayah, bagaimana mungkin kamu mampu menyebut saya najis? Kemudian kamu juga menggunakan kata WTF (what the Fu*k) karena ada MT di timline-mu, yang kamu tujukan sebagai penghinaan langsung kepada saya.”

Meski merasa sangat kecewa dengan sikap kasar Kiswinar, Mario Teguh tetap mengakuinya sebagai anak kandungnya. “Kiswinar, kamu itu bayi yang kelahirannya saya rindukan dan nazarkan, yang saya bacakan azan di kedua telingamu pada hari kelahiranmu, yang saya rawat sendiri dari hari pertamamu di dunia sampai pupak pusar, bagaimana mungkin hatimu menampung kebencian seperti itu kepada ayahmu?” timpal Mario Teguh.

Sebelumnya, ayah dan anak itu telah melakoni tes deoxyribonucleic acid (DNA) guna mengetahui kesamaan gen yang mereka miliki. Namun, melalui pengacaranya, Kiswinar mengatakan jika hasil tes DNA-nya positif, itu merupakan bukti yang cukup baginya. Ia juga tidak menuntut hubungannya dengan sang ayah dipulihkan, lantaran sudah merasa nyaman hidup selama 24 tahun tanpa bimbingan dari sang ayah.

Menanggapi pernyataan itu, Mario Teguh menerima dengan ikhlas permintaan Kiswinar. “Itu adalah permintaanmu dan saya menghormatinya, karena saya mengerti bahwa kamu pasti tidak ingin dekat-dekat atau terhubungkan dengan seseorang yang kamu sebut najis,” tulis Mario Teguh.

Lebih lanjut, suami dari Lina Teguh mendoakan agar Kiswinar memiliki kehidupan keluarga yang sejahtera, serta dikaruniai anak yang mencintainya dan memuliakannya.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya