SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Suami artis papan atas Indonesia, Reino Barack, semakin populer di dunia hiburan Tanah Air. Tak dapat dimungkiri, nama Reino Barack kerap diperbincangkan seusai menikah dengan Syahrini. Bahkan, ada sejumlah orang yang menilai parasnya mirip dengan pelawak senior, Tessy.

Sejumlah foto viral di media sosial menampilkan kolase wajah Tessy dan Reino Barack. Tak sedikit netizen yang menilai wajah Reino Barack dan personel grup lawak Srimulat itu memiliki kemiripan. Namun, Tessy justru merasa heran dengan penilaian tersebut. Dia tidak memungkiri kerap disamakan dengan suami pelantun tembang Sesuatu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernah lihat. Itu sama Reino Barack ya. Sampai-sampai ada foto saya yang dianggap Reino Barack. Katanya mirip. Itu yang lihat katarak kali ya,” kata Tessy seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (27/5/2019).

Tessy merasa tidak mirip dengan Reino Barack. Sebaliknya, dia merasa Reino Barack yang mirip dengannya. Sebab, usianya lebih tua dari Reino Barack.

Saya biasa-biasa saja. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya. Bukan saya yang mirip Reino Barack. Karena saya yang lahir lebih dulu. Ini bercanda, jangan tersinggung Mas Reino,” sambung Tessy.

Tessy menambahkan, namanya lebih dulu populer di dunia hiburan ketimbang Reino Barack. Artis bernama asli Kabul Basuki tersebut terjun ke dunia hiburan dengan bergabung bersama Srimulat pada 1979 silam. Sejak saat itu, nama artis kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947 itu pun populer di panggung hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya