SOLOPOS.COM - Kepa Arrizabalaga (kiri) dan Nadeo Argawinata (kanan) (Twitter/@mn_salim23)

Solopos.com, MANILA - Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, disebut mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Selain penampilannya yang cemerlang, wajah Nadeo memang sekilas mirip dengan kepa.

Nadeo mencuri perhatian saat membela Timnas U-23 di SEA Games 2019 kali ini. Dia melakukan penyematan-penyelamatan gemilang sehingga gawang Indonesia masih perawan. Dari dua pertandingan, Nadeo sama sekali belum kebobolan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga pertama, Indonesia menang atas Thailand dengan skor 2-0. Dilanjutkan dengan kemenangan 2-0 atas Singapura. Penampilan Nadeo pun menyedot perhatian dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Terlebih, wajah tampannya mirip dengan Kepa. Banyak fotonya disandingkan dengan Kepa. Terkait hal itu, Nadeo memilih santai menanggapinya.

"Itu terserah masyarakat saja ya menyimpulkan. Saya di sini cuma bermain. Terserah masyarakat mau membandingkan bagaimana," kata kiper 22 tahun itu seperti dilansir detik.com, Kamis (28/11/2019).

Terkait dua clean sheet-nya, Nadeo bilang itu bukan karena penampilannya semata. Dia menilai catatan sip Timnas Indonesia sebagai satu-satunya selalu menang dan belum kebobolan itu berkat kerja semua orang di tim.

"Ini bukan karena saya saja. Ini berkat kerja sama tim, pelatih, asisten, sampai ofisial," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya