Kepa Arrizabalaga (kiri) dan Nadeo Argawinata (kanan) (Twitter/@mn_salim23)

Solopos.com, MANILA - Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, disebut mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Selain penampilannya yang cemerlang, wajah Nadeo memang sekilas mirip dengan kepa.

Nadeo mencuri perhatian saat membela Timnas U-23 di SEA Games 2019 kali ini. Dia melakukan penyematan-penyelamatan gemilang sehingga gawang Indonesia masih perawan. Dari dua pertandingan, Nadeo sama sekali belum kebobolan.

Pada laga pertama, Indonesia menang atas Thailand dengan skor 2-0. Dilanjutkan dengan kemenangan 2-0 atas Singapura. Penampilan Nadeo pun menyedot perhatian dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Terlebih, wajah tampannya mirip dengan Kepa. Banyak fotonya disandingkan dengan Kepa. Terkait hal itu, Nadeo memilih santai menanggapinya.

"Itu terserah masyarakat saja ya menyimpulkan. Saya di sini cuma bermain. Terserah masyarakat mau membandingkan bagaimana," kata kiper 22 tahun itu seperti dilansir detik.com, Kamis (28/11/2019).

Terkait dua clean sheet-nya, Nadeo bilang itu bukan karena penampilannya semata. Dia menilai catatan sip Timnas Indonesia sebagai satu-satunya selalu menang dan belum kebobolan itu berkat kerja semua orang di tim.

"Ini bukan karena saya saja. Ini berkat kerja sama tim, pelatih, asisten, sampai ofisial," sambungnya.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten