SOLOPOS.COM - Menteri LHK Siti Nurbaya (kiri) dan Ari Lasso. (Facebook-Siti Nurbaya Bakar)

Solopos.com, SOLO — Warganet ramai menyebut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar memiliki wajah yang mirip dengan Ari Lasso. Banyak yang mengunggah foto Siti Nurbaya yang disandingkan dengan Ari Lasso.

Atas viralnya foto tersebut, Siti Nurbaya angkat bicara. Melalui halaman Facebooknya, Jumat (25/10/2019) pagi, Siti Nurbaya mengakui jika ia dan Ari Lasso memiliki kemiripan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren," tulis Siti Nurbaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pernyataannya itu, sang menteri menyinggung ada beberapa selebritas yang peduli lingkungan. Ia pun berangan-angan ingin mengajak Ari lasso untuk menanam pohon bersama.

Nadiem Makarim Diprediksi Cuma Setahun Jadi Mendikbud

"Karna disebut mirip, kapan ya bisa ngajak Mas Ari Lasso ikut menanam pohon bersama? Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri," lanjutnya.

Ia pun mengajak para penggemar Ari Lasso untuk turut menanam pohon bersama.

Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka Di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

"Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis," ungkap Siti Nurbaya.

Tak Cuma Bikin Relaks, Teh Juga Tingkatkan Fungsi Otak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya