SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia (Bisnis-dok)

Solopos.com, JAKARTA -- Cuitan pengelola akun Twitter @digeeembok yang berisi cerita dugaan prostitusi di Garuda Indonesia akhirnya membuat salah satu petinggi maskapai itu gerah. Satu nama yang begitu kerap disebut dalam cuitan itu adalah Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa.

Bahkan cuitan pengguna akun @digeeembok itu menyebut dirinya sebagai germo pramugari Garuda Indonesia. Roni mengambil langkah hukum dengan melaporkan akun Twitter tersebut ke Polisi Sektor Bandara Soekarno-Hatta.

Promosi Lewat BRInita, Kampung Hijau Kemuning Tangerang Sulap Lahan Jadi Produktif

"Ya, betul [melaporkan akun tersebut]," kata Roni kepada Suara.com, Selasa (10/12/2019).

Roni melaporkan akun tersebut karena dinilai telah memfitnah dirinya melalui serial tulisan di Twitter. "Saya difitnah makanya saya melaporkan," katanya.

Eks Pramugari Akui Cerita Viral Dugaan Prostitusi di Garuda Indonesia

Namun Roni tak menjelaskan kapan dia melaporkan akun Twitter tersebut ke Polisi Sektor Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya, pengguna akun Twitter @digeeembok menuliskan cuitan tentang cerita prostitusi di Garuda Indonesia. Nama Roni terang-terangan disebut dalam cuitan-cuitan itu.

Terungkap, Kebijakan Ari Askhara yang Bikin Awak Garuda Indonesia Diopname

"Germo Jahat bernama: Roni Eka Mirsa Mau tahu tampangnya? Nih tampangnya... Mau tau kasusnya apalagi? (selain germo jahat tentunya) Coba jawab yah kalo mau tahu kasus 'Provider' 'Germo Jahat' Roni Eka Mirsa.”

Tak hanya itu, akun Twitter tersebut juga menyebar tulisan yang menuduh Roni membeli ijazah tanpa menempuh jalur pendidikan.

Dirut Garuda Indonesia Tersangkut Penyelundupan, Sandiaga Uno: Jangan Bully Dia!

"Ayyy mo cerita dikit nih tentang Roni Eka Mirsa . Ijasah S1-nya boleh beli. Sekolah kaga Tahu2 punya ijazah. Tanyain judul skripsinya apa?" cuit pengguna akun @digeeembok.

Cuitan di akun @digeeembok ini tidak diketahui benar atau tidaknya. Apalagi, pemilik maupun pengelola akun ini juga belum diketahui identitas sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya