SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Proses peceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten masih berlanjut di pengadilan. Di tengah perceraian mereka, beredar gosip kedekatan Gisel dengan Mischa Chandrawinata.

Mendengar kabar itu, Gisel tak mau gosip hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata menjadi semakin berkembang. Ibunda Gempita Marten ini langsung membantah adanya kedekatan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bantahan tersebut disampaikan Gisella Anastasia disela sidang perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

“Enggak-lah sama Mischa mah,” ujar wanita yang akrab disapa Gisel ini singkat seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (10/1/2019).

Wanita 28 tahun itu menegaskan statusnya sampai saat ini masih sendiri. Ia merasa tak pantas menjalin hubungan dengan seseorang di tengah proses cerainya dengan Gading Marten.

“Dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada. Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana, ya saya enggak tahu,” ucapnya.

Lantas mengenai kabar Gading yang dekat dengan Julie Estelle, Gisel mengungkapkan bahwa Julie dan Gading sudah bersahabat sejak lama. Menurut Gisel, Gading dan Julie Estelle memang tergabung dalam satu grup yang sama.

“Karena Mas Gading posting [foto] terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya