SOLOPOS.COM - Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciantanoe)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat profil Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan dekat atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Baru-baru ini masyarakat Indonesia digegerkan dengan beredarnya foto kedekatan antara Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo yang beredar di media sosial.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Dikutip dari Liputan6.com, dari foto kedekatan mereka, ada yang menyebut Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mempunyai hubungan spesial.

Baca Juga:  Sumpah Raja: Awal Mula Mitos Warga Cepu-Bojonegoro Dilarang Naik Lawu

Kabar ini tentunya membuat banyak yang penasaran siapa sebenarnya Valencia Tanoesoedibjo? Nah, untuk menjawab hal tersebut, di bawah ini terdapat profil atau biodata singkat Valencia Tanoesoedibjo.

Berikut ini di antaranya, sebagaimana dilansir Suara.com.

Baca Juga:  Daftar Pemain Serial Drama Layangan Putus, Lengkap dengan Biodatanya

Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya

1. Anak Kedua Hary Tanoesoedibjo

Profil pertama dari Valencia Tanoesoedibjo ini mengulas tentang informasi keluarganya.

Sesuai dengan nama belakangnya, Valencia merupakan anak kedua dari pengusaha dan pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Lilliana Soedibjo. Dia anak kedua dari lima bersaudara.

Baca Juga:  Mitos Warga Daerah Ini Dilarang Mendaki Gunung Lawu, Apa Alasannya?

2. Pendidikan di Luar Negeri

Profil kedua dari Valencia Tanoesoedibjo ini mengulas tentang riwayat pendidikannya yang ditempuh di luar negeri.

Ia lulus dari University of Sydney pada 2012. Kemudian, dia meraih gelar Bachelor of Arts di bidang Film Studies and English Literature. Setelah itu, dia menempuh pendidikan di University of Technology Sydney dengan gelar Master of Communication and Management pada 2014.

Dia juga pernah menempuh pendidikan di Columbia Business School, Harvard Business School Online, Fashion Institute of Technology, Hingga Cameron Jane Institute of Makeup Artistry.

Baca Juga:  Heboh Selebgram TE Terlibat Prostitusi, Netizen Sebut Nama Ini

3. Karier di Media

Profil ketiga dari Valencia Tanoesoedibjo ini membeberkan tentang kariernya saat di media.

Dia pernah enam bulan magang sebagai sales marketing di RCTI dan magang di Business Development MNC Media. Pada 2015, dia memegang peranan sebagai Business Development Specialist hingga 2018.

Kini, dia menjadi Direktur Utama MNC Studios International dan juga Direktur Bisnis di PT Media Nusantara Citra Tbk. Selain itu, dia juga menjadi managing director di Global TV dan RCTI plus.

Baca Juga:  Tempat Wisata Menarik di Karanganyar yang Apik Buat Foto-foto

4. Pengusaha

Profil keempat dari Valencia Tanoesoedibjo ini mengulas tentang usaha yang ia miliki.

Selain aktif di media, dia juga seorang pengusaha. Adapun beberapa usahanya meliputi, bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry, Coffee Shop Woolloomooloo di Gedung iNews Center, Restoran Jepang Wasa Bae, e-commerce fashion The F Think dan bisnis fashion Legitimate serta Lovo Clothing.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Istri Habib Bahar bin Smith, Bersuara Merdu dan Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya