SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Vanessa Angel merasa tertekan atas keterkaitan kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Apalagi disebutkan jika dirinya telah melakukan 9 kali bisnis prostitusi yang dilakukan di Jakarta, Surabaya dan Singapura.

Vanessa Angel yang diwakili oleh pengacara Milano Lubis pun meminta keterangan bukti. Jika benar kliennya telah melakukan 9 kali transaksi bisnis esek- esek tersebut, maka ia meminta untuk memunculkan siapa pengguna jasa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Termasuk user, ya polisi harus buka juga. Jangan hanya selama ini nama Vanesa terus yang disebut. Kalau memang ada 9 transaksi, kasih tahu aja siapa laki – laki tersebut,” kata Milano, dilansir Okezone, Rabu (16/1/2019).

Dalam hal ini, Vanessa pun dianggap tidak menerima keadilan. Mengingat selalu namanya yang disudutkan. “Kalau mau dibuka, buka semua. Klien saya ini seperti tidak mendapat keadilan,” sambung Milano.

Soal apakah benar dirinya melakukan bisnis prostitusi dengan jumlah tersebut, Vanessa pun tidak bisa memberikan jawaban pasti. Ia hanya mengatakan jika dirinya seorang korban yang akan dirasa sia – sia jika mengatakan kebenarannya.

“Saya merasa ini adalah korban, aku rasa disini aku mau ngomong benar atau salah. Karena enggak akan merubah apapun,” ujarnya sambil menghapus air mata.

Proses hukum masih akan terus berlanjut, apalagi seiring dengan ketetapannya sebagai tersangka. Atas status Vanessa yang baru, Milano menjelaskan bahwa baik kliennya maupun tim kuasa hukum akan tetap bersikap koperatif untuk menyelesaikan bisnis prostitusi online.

“Ya kita terus koperatif, sampai pemeriksaan kemarin juga kita hadir, kita juga mendukung polisi untuk tahu kejelasannya seperti apa,” pungkas Milano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya