SOLOPOS.COM - Kepala Disdik Solo Dian Rineta menandatangani deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2024 di Aula Disdik Solo, Selasa (7/5/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo mendeklarasikan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2024 di Aula Disdik Solo, Selasa (7/5/2024).

Pewmbacaan deklarasi dilakukan Kepala Disdik Solo, Dian Rineta diikuti seluruh jajaran Disdik Solo dilanjutkan penyematan pin dan yel-yel.

Promosi Peduli Sesama, BRI Peduli Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Dian Rineta menjelaskan pembangunan zona integritas membutuhkan semangat kebersamaan sehingga perlu dilakukan deklarasi.

“Ini bagian dari komitmen jajaran Disdik Solo dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi,” ujar dia seperti disampaikan Analis SDM Aparatur Muda Disdik Solo, Sri Asih, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (7/5/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya