SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Klaten (Espos)–
Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten mengirimkan sebanyak 1.374 berkas portofolio sertifikasi guru kepada tim asesor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (26/5).

Kepala Bidang Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Disdik Klaten, Muzayin SH MSi, saat ditemui Espos di kantornya, Selasa (25/5), mengatakan jumlah berkas portofolio itu menyesuaikan dengan jumlah kuota sertifikasi guru yang diterimanya dari pemerintah provinsi tahun ini. Dijelaskannya, ke 1.374 berkas portofolio itu milik 30 guru TK, 791 guru SD, 352 guru SMP, 14 guru SLB, 137 guru SMA dan 50 guru SMK. “Saat ini semua berkas portofolio sudah lengkap dan siap kami kirimkan pada Rabu,” ujar Muzayin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut, Muzayin menjelaskan, jumlah total guru pendidikan formal di Klaten saat itu mencapai sekitar 18.000 orang. Akan tetapi, yang sudah mendapatkan sertifikasi baru sekitar 4.000 orang.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya