SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Solo menunggu inisiatif dari para pengusaha batik, untuk membantu pengadaan penerangan gelaran Solo Batik Carnival (SBC) tanpa harus diundang terlebih dahulu. Kepala Disbudpar Kota Solo -Purnomo Subagyo, Sabtu (18/6) mengatakan, pihaknya belum berencana untuk mengumpulkan para pengusaha batik tersebut.

Purnomo mengatakan, daerah yang kekurangan penerangan adalah di kawasan Nonongan hingga Bunderan Gladag. Sebelumnya, para pengusaha batik menyatakan kesediaannya, untuk membantu pengadaan penerangan. Namun mereka meminta keterangan dan sosialisasi terkait hal tersebut dari Disbudpar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, hingga kini persiapan SBC sudah mencapai 80%.  Purnomo mengatakan, panggung SBC bertambah satu, sehingga total panggung SBC menjadi enam panggung yang disebar di enam lokasi di sepanjang jalan Slamet Riyadi. Menurutnya, tambahan panggung itu berasal dari Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan (Asppro) Solo. [tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya