SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Solo [SPFM], Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Solo (Disbudpar) menyiapkan 7 panggung untuk meramaikan acara Car Free Night saat perayaan malam tahun baru 2012. Kepala Disbudpar Solo Widdi Srihanto saat menggelar acara jumpa wartawan Rabu (28/12) mengatakan, panggung-panggung tersebut akan diisi oleh 14 komunitas, yang dipasang mulai Purwosari hingga Bundaran Gladak. Menurut Widdi, beberapa komunitas yang akan mengisi antara lain, seni tari, musik, wayang. Widdi menambahkan, selain itu, juga akan ada kirab yang diikuti oleh 20 sanggar keseniaan di Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Widdi menuturkan, acara Car Free Night akan dimulai pada pukul 21.00 wib hingga pukul 24.00 WIB. Widdi menjelaskan, nantinya Walikota Solo Joko Widodo akan berada di perempatan Pasar Pon, saat acara puncak pergantiaan tahun. Seperti diketahui, untuk mengurangi polusi udara maka Pemerintah Kota Solo, akan melaksanakan car free night atau bebas kendaraan bermotor, disepanjang Jalan Slamet Riyadi, saat perayaan pergantiaan tahun baru 2012. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya