SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Solo, telah mengirimkan surat ijin kepada PT Ke­re­ta Api  Daops VI Yogyakarta, untuk mendirikan panggung Solo Batik Carnival di atas rel kereta api, di beberapa titik di Jalan Slamet Riyadi. Kepala Disbudbar Solo Purnomo Subagyo saat ditemui wartawan di Rumah Dinas Wakil Walikota Solo, Rabu (22/6) mengatakan, pihaknya telah mengirimkan faximile pagi tadi, kepada Daops VI Yogyakarta.

Menurut Purnomo, pihaknya mengirimkan surat tersebut untuk memberitahukan kepada Daops VI, bahwa mulai Jumat (24/6) malam – Sabtu (25/6) malam, beberapa titik rel kereta api di Jalan Salmet Riyadi akan digunakan untuk mendirikan panggung penonton SBC 2011. Purnomo menambahkan, alasan pihaknya berani mendirikan panggung diatas rel itu, karena kereta api regular yang sering melewati jalur itu, yaitu kereta api jurusan Solo-Wonogiri sudah lama tidak berjalan. Sementara itu, Purnomo mengungkapkan, ijin dari Daops VI sudah resmi diberikan, siang tadi. [SPFM/Hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya