Solopos.com, JOGJA — Maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok tampil pada Gelar Sang Maestro di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), D.I, Yogyakarta, Selasa (28/6/2022). Pertunjukan tersebut menampilkan tari karya Didik Nini Thowok yang disusun sekitar tahun 1980 – 1990 hingga tahun 2022.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara yang digagas oleh Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Yogyakarta itu guna mengapresiasi Didik Nini Thowok yang telah banyak memberi kontribusi terhadap dunia seni tari di Indonesia melalui karya-karyanya.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Aksi maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok tampil di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Selasa (28/6/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Sejumlah penari menarikan tari berjudul Jaimasan karya maestro tari Indonesia Didik Nini Thowok pada pentras Gelar Sang Maestro di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Selasa (28/6/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi