Spanduk penyambutan dari pendukung Jokowi-Ma\'ruf Amin kepada Sandiaga Uno terpasang di Jalan Raya Madiun-Dolopo, Rabu (6/2/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN -- Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno di Kabupaten Madiun, Rabu (6/2/2019), disambut dengan beberapa spanduk yang berisikan dukungan bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pantauan Madiunpos.com di sepanjang Jalan Raya Madiun-Dolopo, ada beberapa spanduk yang terbentang di pinggir jalan raya. Spanduk itu berisi ucapan: "Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno di Dolopo Kab. Madiun, Tetapi Mohon Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-Ma'ruf Amin".

Spanduk itu diduga sengaja dipasang di Jalan Raya Madiun-Dolopo, karena pada Rabu siang, Sandiaga melakukan kampanye dengan bertemu masyarakat di Kelurahan Mlilir, Kecamatan Dolopo. Spanduk tersebut pun mendapat perhatian dari masyarakat yang sedang lewat jalan tersebut.

Mengenai spanduk tersebut, Sandiaga menganggap spanduk tersebut sebagai bentuk penyambutan dari pendukung capres nomor urut 01.

"Jangan kita tanggapi sebagai bentuk penolakan. Saya malah melihat ini sebagai bentuk penyambutan. Kami menyikapi ini sebagai pesan bersahabat," kata Sandiaga.

Menurut dia, aksi yang dilakukan pihak yang tidak diketahui identitasnya itu merupakan konsekuenai dari demokrasi. Menurutnya masyarakat bebas memilih calon presiden masing-masing.

"Kalau memang merasa ekonomi saat ini sudah baik dan sejahtera. Monggo dipilih Pak Presiden. Tapi kalo ada yang ingin perbaikan, ekonomi lebih baik, membuka lapangan kerja, biaya hidup terjangkau, petani disejahterakan, impor dikurangi, Prabowo-Sandi menghadirkan suatu solusi," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten