SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan hari ini, Rabu (24/7/2019). Sebagai tuan rumah, Presiden Jokowi menyambut kedatangan Sheikh Mohamed di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu pagi.

Dalam akun Instagramnya @jokowi, Presiden mengungkapkan bahwa ia menyambut kedatangan sahabat baiknya. “Saya menyambut sahabat baik, Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Bandara Soekarno-Hatta, pagi ini. Selamat datang Sheikh Mohamed,’ tulis Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai berita ini ditulis, unggahan yang berisi foto Jokowi sedang bersalaman dengan Sheikh Mohamed di dekat pesawat tersebut disukai 189.540 warganet.

Dalam foto tersebut, Jokowi mengenakan setelan jas warna gelap, dasi merah, dan sepatu pantofel hitam, sementara Sheikh Mohamed mengenakan pakaian serba putih dengan sepatu kets.

Menariknya, di tengah pertemuan formal kedua tokoh publik tersebut, warganet justru salfok alias salah fokus dengan penampilan Sheikh Mohamed yang mengenakan sepatu kets untuk memadankan jubah dan kerudung putihnya.

Warganet membayangkan jika sepatu kets itu dipakai Presiden Jokowi dalam pertemuan resmi, pasti orang nomor satu di Indonesia itu akan dibully habis-habisan.

“Itu kalo pakde pake sepatu kaya yg di pake sheikh mohamed auto di bully kampret ,” tulis akun @_anang_____

Ada pula yang memuji sepatu kets Sheikh Mohamed.

“Sepatunya sheikh bagus tu pak, Balenciaga pak.” tulis akun @bayurawastra

Kendati demikian, ada pula warganet yang tetap memberikan semangat untuk Presiden Jokowi.

“Semangat terus Bapak Presiden Ku,” tulis @ratudewikirana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya