SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Luna Maya dan kekasihnya, Ariel akhirnya menampakkan diri ke publik. Mereka bergandengan tangan mendatangi Mabes Polri. Mereka disambut langsung oleh Jenderal Polisi berbintang satu.

Para wartawan tidak menduga Luna dan Ariel mendatangi Mabes Polri pada Jumat (11/6) hari ini. Sebelumnya pihak kepolisian mengatakan Luna akan memenuhi panggilan pada Selasa, 15 Juni 2010.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Luna datang ke Mabes Polri dengan dua rombongan mobil sekaligus. Mobil pertama yang datang adalah Toyota Alphard bewarna hitam dengan nomor polisi B 1 ZSI. Mobil itu ditumpangi Luna dan Ariel. Tidak lama, mobil yang ditumpangi pengacara kondang OC. Kaligis pun datang dengan menumpang mobil VW Caravelle silver bernopol B 1128 DK.

Luna datang ke Mabes Polri tidak melewati pintu depan, melainkan pintu belakang Bareskrim Mabes Polri. Luna masuk ke gedung Bareskrim Mabes Polri dengan menggandeng Ariel. Mereka pun disambut Direktur I Kamtranas Bareskrim Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution.

Saud sudah berdiri di pintu belakang Mabes Polri begitu rombongan Luna dan Ariel diketahui datang. Saud pun langsung berbincang dengan OC. Kaligis. Sedangkan Luna dan Ariel hanya tersenyum dan bersalaman dengan Saud.

Wartawan yang hendak mengambil gambar dihalang-halangi oleh petugas kepolisian Mabes Polri. Mereka disuruh mundur menjauh dari pintu belakang Bareskrim.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya