SOLOPOS.COM - Dirk Kuyt (reuters)

Dirk Kuyt (reuters)

LONDON–Terus menerus memanaskan bangku cadangan sepanjang Liga Premier musim ini membuat striker Liverpool, Dirk Kuyt, gerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia lantas mengancam akan hengkang dari Anfield jika manajer Liverpool, Kenny Dalglish, tak kembali memasukkannya dalam tim utama.

“Saya ingin bermain di setiap pertandingan. Dan sangat mengecewakan jika saya tak mendapatkan kesempatan itu, seperti di final Piala Liga. Saya tak menyukainya,” ungkap penyerang asal Belanda tersebut, seperti dilansir soccerway.com, Selasa (20/3/2012) WIB.

Penampilan Kuyt sejauh ini terbilang bagus dan kerap menjadi solusi dari mandulnya lini depan The Reds. Namun jarang mendapat kesempatan tampil membuat torehan golnya musim ini kering.

Ia hanya mencetak empat gol di semua kompetisi. Meski mengaku ingin lebih lama berseragam The Reds, julukan Liverpool, Kuyt memastikan dirinya bisa saja pergi jika merasa tak nyaman lagi.

“Sepanjang saya bisa bermain sebanyak yang saya mau, maka saya akan merasa nyaman, tapi jika sebaliknya yang terjadi, mungkin saya akan membuat keputusan lain. Tapi tidak untuk saat ini,” terang Kuyt.

Lebih jauh ia menegaskan bila penampilan The Reds terus membaik setelah Piala Liga. Kuyt juga yakin timnya bakal jadi ancaman besar bagi tim papan atas Inggris dan belum menyerah untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

“Saya memiliki firasat jika kami semakin kuat, kami membangun sebuah hal spesial. Kami bisa melakukan apa pun musim depan, itu pasti. Tapi kami masih berada di musim ini sekarang dan kami masih memiliki peluang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya