SOLOPOS.COM - Dirk Kuyt

Dirk Kuyt

LIVERPOOL--Mengemas gol kemenangan bagi Liverpool saat mengeliminasi Manchester United di Piala FA, ternyata menyisakan kegalauan di hati striker Dirk Kuyt.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Striker Belanda itu mengaku sulit menghadapi kenyataan kehilangan tempat di starting XI dalam skuat Kenny Dalglish di musim ini. Saat The Reds, julukan Liverpool, mengalahkan MU di akhir pekan kemarin, Kuyt turun dari bangku cadangan.

Kuyt menilai performanya terpengaruh dengan kurangnya kesempatan bermain reguler. Namun Kuyt tak berkecil hati. Dia justru ingin terus fokus memperjuangkan posisinya dalam rencana Dalgslih. “Kondisi seperti ini sangat sulit. Saya tipe pemain yang membutuhkan pertandingan beruntun,” ujar Kuyt seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/1/2012).

“Lebih banyak menit yang saya mainkan maka saya akan merasa lebih baik dan saya telah terbiasa bermain di setiap pertandingan dalam 10 tahun terakhir karier saya. Tentu saja saya ingin bermain di setiap pertandingan dan saya harus berusaha membuktikan kepada manajer setiap kali saya bermain,” imbuh Kuyt.

(JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya