Ilustrasi Xiaomi Mi A3 (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone terbaru seri Mi A3, Rabu (17/7/2019). Sesuai prediksi, smartphone tersebut memiliki spesifikasi mirip dengan Xiaomi Mi CC9e yang diluncurkan beberapa pekan sebelumnya tanpa pemutakhiran.

Dikabarkan GSM Arena, Xiaomi Mi A3mengusung layar OLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi 720x1.560 piksel. Smartphone terbaru ini ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan penyimpanan mencapai 64 GB.

Pemutakhiran Xiaomi Mi A3 berada pada sisi kameranya dengan resolusi 48 MP untuk yang utama. Ponsel ini mengandalkan tiga kamera. Adapun resolusi kamera pendamping dengan lensa ultra wide-angle adalah 8MP dan kamera lainnya beresolusi 2 MP. Tak ketinggalan, Xiaomi menyisipkan kamera selfie beresolusi 32 MP di bagian depan smartphone Mi A3.

Pembaruan lainnya berada pada baterai smartphone Xiaomi Mi A3 yang berkapasitas jumbo, yakni 4.030 mAh. Xiaomi meluncurkan Mi A3 dalam tiga warna, yakni biru, putih, dan abu-abu. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar 250 Euro atau Rp4 jutaan.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi A3 saat ini dipasarkan di Spanyol. Anda yang menginginkannya bisa melakukan pemesanan pre-order. Ponsel yang dipesan secara pre-order itu bakal dikirim ke pemesan mulai 24 Juli 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten