SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung segera meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A40. Seperti saudaranya yang lain, Galaxy A40 hadir dengan poni tetesan air. Poni tersebut dipasang sebagai tempat kamera selfie beresolusi tinggi, 25 MP. Menjelang rilis, detail spesifikasi smartphone anyar tersebut beredar.

Dilansir GSM Arena, Kamis (21/3/2019), Samsung Galaxy A40 dibekali layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi 1.080×2.340 piksel. Ponsel ini rencananya dirilis pada April 2019. Sebagai keluaran terbaru, ponsel ini mengandalkan layar super AMOLED yang sangat jernih.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dapur pacu Samsung Galaxy A40 dibekali chipset Exynos dengan CPU Octa-core. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie. Adapun kapasitas RAM dan ROM-nya adalah 4GB/64GB.

Samsung Galaxy A40 mengandalkan dua kamera di belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP. Kameranya dilengkapi fitur HDR, panorama, dan LED flash yang mampu menghasilkan foto terbaik. Tak ketinggalan, Samsung membekali ponsel ini dengan sensor sidik jari untuk menjaga keamanan pengguna.

Baterai Samsung Galaxy A40 berkapasitas 3.100 mAh dengan fitur fast charging. Ada empat varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam, putih, biru, dan coral. Ponsel ini diperkirakan berharga Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya