SOLOPOS.COM - Redmi 8. (Ndtv)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Xiaomi dari lini Redmi, yakni Redmi 8, dipastikan meluncur 9 Oktober 2019. Ponsel canggih saudara Redmi 8 ini rencananya dirilis di India. Kabar itu disampaikan langsung pihak Xiaomi India lewat Twitter.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (5/10/2019), kemungkinan besar smartphone Redmi 8 memiliki keunggulan di sektor kamera dan baterai. Dapur pacunya pun diperkirakan lebih canggih dibandingkan saudaranya, Redmi 8A yang telah lebih dulu meluncur.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Baca juga: Xiaomi Patenkan Smartphone 4 Kamera Melingkar

Biasanya, Redmi A merupakan model paling rendah pada seri smartphone Redmi. Redmi 8 diprediksi menggunakan RAM lebih besar, yakni 4 GB, yang disandingkan dengan memori internal 64 GB. Smartphone canggih ini diperkirakan menggunakan kamera ganda dengan resolusi 12 MP dan 2 MP.

Baca juga: Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8

Sementara urusan baterainya kemungkinan sama dengan Redmi 8A, yakni 5.000 mAh. Sampai saat ini, pihak Xiaomi masih merahasiakan spesifikasi lengkap Redmi 8. Tapi, kemungkinan harganya tidak terpaut jauh dengan Redmi 8A.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya