SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung selalu membuat rencana matang untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar smartphone global. Mengawali 2019, Samsung bersiap meluncurkan produk ponsel pintar terbaru, yakni seri Galaxy M. Ponsel tersebut dikabarkan sebagai peleburan tiga seri, yakni Galaxy C, J, dan On.

Dikabarkan The Verge, Selasa (15/1/2019), Samsung Galaxy M merupakan ponsel pintar yang dirilis Samsung di kelas menengah. Rencananya, smartphone ini dirilis pada 28 Januari 2019. Ponsel ini memiliki desain baru, yakni berlayar poni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya, poni Samsung Galaxy M bentuknya sangat mungil berbentuk seperti huruf V. Desain notch (poni) tersebut serupa dengan yang dipakai Oppo dan Realme. Desain poni tersebut telah diperkenalkan lewat acara Samsung Developer Conference awal November 2018 lalu.

Adapun ponsel pintar Samsung yang dirilis itu adalah varian Galaxy M20. Ponsel pintar ini didukung kamera ganda dengan susunan vertikal. Kamera tersebut dilengkapi lensa ultra wide yang menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Ponsel ini juga dibekali baterai berkapasitas jumbo dengan fitur pengisian daya tiga kali lebih cepat.

Kabarnya, Samsung Galaxy M memang sengaja dirancang khusus untuk gaming. Rencananya, Samsung Galaxy M bakal dirilis di India yang merupakan konsumen terbesar kedua setelah China. Smartphone ini nantinya dijual secara online lewat situs Amazon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya