SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kesuksesan film Indonesia bergenre horor, Danurr 2: Maddah, masih teringat jelas. Film tersebut dibuat sekuel terbarunya yang juga diangkat dari buku terbaru karya Risa Saraswati. Masih dibintangi Prilly Latuconsina, film terbaru ini diberi judul Danur 3: Sunyaruri.

Kali ini, rumah produksi MD Pictures masih menunjuk Awi Suryadi sebagai sutradara. Proyek film terbaru itu merupakan kelanjutan kisah mencekam dari Risa yang diperankan Prilly Latuconsina. Film Indonesia terbaru ini rencananya dirilis pada 26 September 2019.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Menjelang tayang, tim produksi lebih dulu merilis poster film terbaru Danur 3. Lewat akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina, Prilly Latuconsina memamerkan poster film terbaru Danur 3 yang bernuansa gelap.

Poster yang diunggah Senin (29/7/2019) memperlihatkan Prilly Latuconsina berbaju lusuh yang merangkak. Di sekelilingnya terlihat beberapa hantu anak kecil. Sementara di belakangnya ada sosok wanita berbaju putih yang bermain piano.

“Bau danur akan kembali tercium di bioskop mulai 26 September 2019,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Sebagai bintang utama, Prilly Latuconsina menjamin film Danur 3 lebih mencekam ketimbang dua seri sebelumnya. Prilly Latuconsina menjamin film terbaru itu lebih bagus dan memiliki cerita yang lebih luas. Selain Prilly Latuconsina, film Indonesia terbaru ini juga dibintangi artis muda berbakat, Syifa Hadju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya