SOLOPOS.COM - Karteker pelatih Persiba Bantul Siswanto saat memberikan instruksi kepada para pemain di Lapangan Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Senin (6/2/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Dirgantara Cup 2017, Persiba terapkan sistem pengupahan berbeda

Harianjogja.com, BANTUL — Mengenai persiapan tim jelang Dirgantara Cup, Juru Bicara Persiba, Heri Fahamsyah mengaku saat ini manajemen tengah mempertimbangkan untuk menggelar laga uji coba dengan Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : DIRGANTARA CUP 2017 : Pemain Persiba Dibayar Tiap Pertandingan

Ekspedisi Mudik 2024

Meski berbeda kasta, kedua tim yang tengah melakukan training camp di Jogja ini dinilai cocok sebagai lawan uji coba sekaligus memantapkan tim jelang Dirgantara Cup.

“Sedang kami pertimbangkan. Memang ada uji coba dengan tim PORS Segoroyoso juga pada akhir pekan ini, namun nanti teknisnya akan kami bahas di tingkat manajemen,” ucap Heri, Selasa (21/2/2017)

Terpisah, Pelatih Siswanto “Kancil” mengatakan dari 20 pemain yang didaftarkan pada Dirgantara Cup 2016, kemungkinan akan ada perubahan. Hal ini seiring dengan rencana kedatangan sejumlah pemain bidikan ke Persiba.

“Sebab dari 20 pemain itu, hanya ada 15 pemain siap untuk kompetisi. Lima lainnya adalah pemain dari perkumpulan untuk menggenapi skuat. Pada turnamen ini saya juga akan melihat pemain, siapa tahu ada yang cocok,” kata pelatih asal Magelang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya