SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Dirgantara Cup 2017, Persebaya mengenyam kemenangan di laga awal

Harianjogja.com, SLEMAN — Hasil positif diraih oleh Persebaya Surabaya dalam laga resmi pertama yang diikutinya setelah mengalahkan PSN Ngada dengan skor 4-2 pada babak penyisihan grup B Dirgantara Cup 2017, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (28/2/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : DIRGANTARA CUP 2017 : Comeback Manis Persebaya, Kalahkan PSN 4-2

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan mengaku bersyukur atas hasil ini. Meski demikian banyak pekerjaan rumah yang harus ia benahi. Selain penyelesaian akhir, pertahanan Persebaya juga masih dinilai lemah.

“Khusus untuk gol di menit awal tadi, ini masalah mental masih dialami. Padahal pemain kami punya pengalaman tetapi tetap saja nervous di pertandingan awal,” katanya.

Sementara Pelatih PSN Ngada Kletus M Gabhe mengatakan anak asuhnya terlalu terburu-buru dan kurang sabar. Padahal, 15 menit awal tim asal NTT ini mampu tampil cukup solid.

Selain itu, Kletus juga berterimakasih atas hasil ini. Sebab, melalui laga uji coba ini banyak kelemahan tim yang mampu dievaluasi menjelang Liga 3 digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya